Non Movie Servant of Satan 2 Full Movie LK21 & Telegram

Mau link nonton full movie Satan’s Servant 2 di LK21 atau Telegram? dia berkata? Yuk cek link nonton film Hamba Setan 2 Qurban yang sedang viral saat ini.

Tren menonton film semakin meningkat akibat wabah virus corona, yang membuat semua aktivitas harus dilakukan di rumah. Salah satu kegiatan favorit saya adalah bersantai dan menikmati film.

Seiring perkembangan zaman, munculnya banyak platform penyedia layanan streaming film semakin memudahkan banyak orang untuk menonton film favoritnya.

Baru-baru ini, film horor Indonesia dengan semua alur cerita yang menarik, film penuh Pengabdi Setan 2, akan segera dirilis.

Buat kamu yang sudah tidak sabar dengan film garapan sutradara Jocko Anwar ini, jangan khawatir Sablia sudah menyusun link untuk menonton trailernya dan link tiket untuk menontonnya.

Cek artikelnya sampai habis di sini.

Film Servant of Satan 2 Holy Communion

Film Lengkap Servant of Satan 2 Holy Communion (2022)

Siapa yang tidak mengenal film besutan Joko Anwar? Film The Devil’s Servant memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pecinta film horor. Mereka akan segera kembali.

Tepat pada Kamis, 16 Juni 2022, trailer resmi film besutan Joko Anwar itu resmi dirilis di YouTube, meraih 396 ribu views dalam sehari.

Servant of Satan 2 hadir dengan judul “Communion” yang bisa diterjemahkan sebagai kesatuan, film ini berlatar belakang sebuah apartemen tua.

Dalam film Pengadi Setan, roh ibu yang ikonik muncul kembali, tentunya melanjutkan cerita Pengadi Setan yang asli.

Di masa lalu, sebuah keluarga menghadapi kesulitan keuangan dan memiliki seorang ibu yang terus-menerus sakit sampai akhir.

Ternyata, setelah kematian sang ibu, ada banyak teror dan misteri yang harus diselidiki anak-anak. Setelah diselidiki, ternyata ibu mereka masih memiliki perjanjian dengan setan.

Dalam sekuel film kedua ini, menunjukkan keterlibatan ibu dalam Setanisme. Pasalnya, keluarga Rini yang besar di Tara Barrow mencoba pindah rumah namun diteror sekte setan.

Tara Barrow sebagai Rini, Bronte Palara sebagai Behavi Suwono (Ayah), Ayu Laxmi sebagai Mawarni Suwono (Ibu), Indi Arfian sebagai Tony dan masih banyak lagi.

Film ini menjawab dan menjawab rasa penasaran penonton dari sekuel pertamanya, Pengabdi Sethan. Film ini akan rilis pada 14 Agustus 2022.

Sebelum Anda menonton Satan’s Servant yang akan segera dirilis di bioskop-bioskop di seluruh tanah air, sebaiknya luangkan waktu Anda dan persiapkan beberapa hal.

Berikut adalah link untuk menonton Satan’s Servant 2 Full Movie LK21 dan Telegram.