WhatsApp Cek 1 Tidak bisa kirim pesan meski online Kenapa?

Tak sedikit warganet yang mengeluh tidak bisa berkirim pesan meski sedang online karena WhatsApp sudah menandai 1. Jadi apa yang salah dengan WhatsApp? Apakah WA mengalami masalah atau error hari ini?

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. Aplikasi ini adalah alat komunikasi jarak jauh terbaru.

Bagaimana tidak, aplikasi ini sangat cepat untuk menyampaikan pesan yang diinginkan kepada penerima hanya dengan memegangnya di ponsel.

WA kini menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Karena orang terus-menerus memeriksa pesan masuk di ponsel mereka.

WA dimulai sejak 2009 atau tepatnya di bulan Januari. WhatsApp Messenger WA dengan nama lengkapnya merupakan aplikasi messaging terpopuler saat ini.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan lintas platform yang memungkinkan Anda bertukar pesan tanpa pulsa karena menggunakan paket data internet.

Lalu, bagaimana aplikasi tersebut mengalami gangguan. Konsekuensi dari kekerasan ini berdampak besar pada sebagian besar masyarakat, apakah mereka bertukar cerita atau lebih buruk lagi, menjalankan bisnis mereka.

Gangguan dari aplikasi Whatsapp tentunya tidak diinginkan oleh semua orang. Lalu bagaimana cara mengatasi Whatsapp interferensi atau unavailable sementara.

Simbol WhatsApp 1 tidak dapat mengirim pesan meskipun online

Mengapa WhatsApp sementara tidak berfungsi?  Ini adalah solusinya.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer saat ini. Namun, belakangan ini banyak pengguna yang mengeluh tidak bisa mengirim pesan WhatsApp.

Meski penerima sedang online, belum ada informasi resmi dari WhatsApp terkait gangguan yang menyebabkan sinyal ini.

Gangguan WhatsApp terdengar di beberapa jaringan pada Selasa sore. Pengguna tidak dapat mengirim atau menerima pesan. Pengguna hanya akan mendapatkan 1 status token saat dikirim.

Simbol 1 sendiri berarti pesan belum terkirim ke penerima pesan. Biasanya, ini terjadi ketika penerima pesan tidak aktif atau mengaktifkan data.

Apakah WhatsApp Hari Ini Bug atau Crash?

Hingga tulisan ini dibuat, WhatsApp masih belum dapat digunakan untuk mengirim atau menerima pesan, meskipun pengirim atau penerima pesan sedang online.

Ini juga mempengaruhi WhatsApp Web, yang harus terhubung ke WhatsApp di ponsel. Web WA tidak dapat diakses seperti biasa.

Pemadaman hari ini telah mempengaruhi banyak pengguna WhatsApp, apakah WhatsApp salah atau tidak.

Untuk mendapatkannya, pengguna harus menunggu update atau pembaruan yang dilakukan oleh WhatsApp.

Kata terakhir

Itu Sablia simbol whatsapp 1 sedang online tapi tidak bisa kirim pesan, kenapa? Kami berharap artikel yang disajikan dapat memenuhi informasi yang Anda butuhkan.