Nonton Film Satria Dewa Gatotkaca Full Movie – Sabilia.id

Satria Dewa Gatotkaca Mencari cara untuk menonton film penuh? Jika iya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Saat ini, orang membutuhkan hiburan yang berkualitas untuk meningkatkan kecintaan mereka pada kehidupan.

Hal ini dikarenakan masyarakat sudah puas dengan aturan yang melarang berkumpul di masa wabah CVD-19.

Tentunya banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk melakukan kegiatan rekreasi, baik di dalam maupun di luar negeri, berkumpul dengan kerabat, dan pergi ke bioskop untuk hiburan.

Menonton film adalah salah satu bentuk hiburan yang paling populer karena biaya menonton film yang sangat terjangkau.

Namun, terjangkau bukan berarti orang akan menonton semua film terbaru di bioskop.

Beberapa orang memutuskan film mana yang ingin mereka tonton dan film mana yang tidak ingin mereka tonton. Berdasarkan hal tersebut, Sabilia memiliki beberapa tips film menarik dan terbaru.

Filmnya Satria Dewa: Gatotkaca, jadi pengen tau filmnya? Dan Anda ingin melihat film Satria Dewa Gatotkaca selengkapnya? Jika iya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Rangkuman Film Satya Dewa Panggung Gatotaka

Nonton Film Satria Dewa Gatotkaca Full Movie
Nonton Film Satria Dewa Gatotkaca Full Movie

Film Satria Dewa: Gatotkaca merupakan karya sutradara Hang Bramanty. Perhatikan bahwa film ini dirilis hari ini, 9 Juni 2022.

Film ini memiliki genre superhero yang dikemas dengan aksi yang akan memukau penonton berupa Gatotaka. Film ini juga memiliki pesan yang dalam.

Tonton trailer Satya Dewa’s Gatotkaka, sebuah film terkenal di dunia tentang kengerian dari serangkaian pembunuhan. Judas, yang bermain untuk Rizky Nazareth, kehilangan pekerjaannya.

Dia dan ibunya, Arimbi (diperankan oleh Sigi Wimala), kehilangan ingatan, dan dalam cerita ini keduanya terlambat karena terlambat membayar sewa.

Soalnya begitu rumit, Judas disewa untuk mengambil foto upacara kelulusan teman kuliahnya, Erlanga (diperankan oleh Jerome Curnia).

Namun beberapa hari kemudian, Yudas melihat teman dekatnya dan ibunya dibunuh oleh Kurawa.

Usai acara, Yudu dan Agni (diperankan oleh Yasmin Naper), wanita cantik dan cerdas, Dananjaya (diperankan oleh Omar Daniel), veteran Pandawa, Gige (diperankan oleh Ali Fikri) adik Dananjaya.

Selain itu, Bu Maripat (diperankan oleh Yati Surachman), sebagai seorang arkeolog kuno, memulai pencarian dalang di balik serangkaian pembunuhan.

Di balik pencarian dengan kerabatnya, Yuda mulai menemukan bahwa dia memiliki kekuatan rahasia di dalam dirinya.

Penasaran dengan filmnya? Satria Dewa Gatotkaca Mau nonton full movienya? Penjelasan lengkapnya sudah kami berikan di bawah ini.